Sumsel : Mendapat Nilai A Tingkat Nasional, MPP Jadi Percontohan Berbagai Daerah

PALEMBANG- JK. Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang yang mendapat Predikat Nilai A di Indonesia hingga menjadi contoh dari berbagai Daerah di Indonesia untuk mencontoh jenis pelayanan yang ada di MPP Kota Palembang, hari ini kedatangan kunjungan dari Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia. Selasa (16/03/2021).

Diketahui bahwa, Mall Pelayanan Publik (MPP) memiliki 29 Unit Layanan dan 300 lebih jenis layanan yang akan membantu masyarakat Kota Palembang.

Ishak Oktavianus Manafe selaku Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi mengungkapkan atas kunjungannya ke Kantor Mall Pelayanan Publik dalam rangka berbagi pengalaman, karena menurut penilaian secara Nasional bahwa, MPP mendapatkan predikat terbaik

“Nah kami dari Kemenko Maritim dan Investasi khusus nya saya dan Deputi Bidang Kedaulatan Maritim dan Energi kami melihat bahwa ada sesuatu yang bisa kita lakukan bersama, Berbagi pengalaman.Menurut Penilaian Kami Secara nasional MPP mendapat renking yang sangat bagus, kontes dalam pelayanan terpadu yaitu rengking satu”, ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Ahmad Mustain mengatakan bahwa, mendapat Kunjungan dari Deputi 1 Kemenko Karves dalam rangka Reformasi Birokrasi Dampak yang diberikan kepada masyarakat.

“Kunjungannya dalam rangka tata kelola yang dikenal Reformasi Birokrasi Pusat melihat bahwa di Level Daerah idealnya harus melakukan hal yang sama dalam rangka penataan Organisasi perlu melakukan Reformasi Birokrasi, dampaknya adalah ada pelayan yang diberikan kepada masyarakat, untuk itu mereka hadir melihat sejauh mana keberadaan MPP Kota Palembang sebagai mana wujud dari Reformasi Birokrasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan”, katanya. (Desi kurniawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *