Lampung : Ormas GML Konfirmasi RS Pesawaran Terkait Kurang Maksimalnya Penanganan Pasien BPJS

PESAWARAN- JK. Warga Suka Maju, Kecamatan Kedondong, seorang pasien BPJS di Rumah Sakit Umum Pesawaran merasa di perlakukan kurang maksimal dalam penanganan perawatannya. Rabu (24/6/20).

Suwarsih dan Riyani sebagai keluarga pasien yang di rawat di Rumah Sakit pada hari Senin 22 Juni lalu menjelaskan, merasa ketidakpuasannya, merasa kecewa dengan pelayanan pihak Rumah Sakit Umum Pesawaran, Provinsi Lampung.

Saat di konfirmasi ke pihak manajemen Rumah Sakit oleh Ormas GML (Bram) pihak manajemen tidak ada di tempat.

Riyani sebagai keluarga pasien berharap kepada pihak Rumah Sakit (RS) dalam menangani pasien BPJS harusnya di perlakukan sebagaimana layaknya, karena menyangkut kesehatan dan nyawa pasien.

Kini pasien hanya pasrah terbaring di rumah setelah di bawa pulang oleh keluarganya yang merasa kesal atas pelayanan pihak Rumah Sakit Umum Pesawaran yang kurang maksimal dalam menangani pasiennya. (Asf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *