Sumsel: Kapolsek Buay Sandang Aji Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Kapolsek Buay Sandang Aji IPDA Dodi Mardani, S.H., bersama anggota Polsek Buay Sandang Aji dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sukaraja 1, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (2/10/2024).

Bantuan berupa Paket Sembako diserahkan langsung kepada 2 (dua) warga terdampak kebakaran, yaitu Bapak Jukino dan Bapak Iwan Filani yang rumahnya mengalami kerusakan parah akibat musibah tersebut.

Kapolsek Buay Sandang Aji menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Buay Sandang Aji dan Bhayangkari kepada masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah.

“Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang terkena dampak kebakaran,” ujar Kapolsek.

Laporan kegiatan ini juga disampaikan kepada Kapolres OKU Selatan, dengan tembusan kepada Wakapolres, Kasat Binmas, dan Kasi Propam Polres OKU Selatan.

Pantauan jejakkasus.co.id, kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang turut hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan.

Selain itu, kegiatan yang dimulai pukul 12.30 WIB ini berlangsung lancar dan tertib. suasana selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, sesuai dengan protokol yang ditetapkan. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *