Lampung: Pilkada 2024, KPU Lampung Barat Resmi Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

jejakkasus.co.id, LAMPUNG BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat resmi membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.

Proses pendaftaran ini dimulai pada hari ini pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024, sedangkan waktu pelayan pendaftaran mulai pukul 08.00 s/d 09.00 WIB, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Lampung Barat, Komplek Pemda Lampung, Jl. Tulip No. 6, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Resminya pembukaan pendaftaran, mengingat persiapan administrasi dan teknis dari KPU Kabupaten Lampung Barat yang sudah matang untuk menyambut para Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan diri.

KPU Kabupaten Lampung Barat juga menekankan pentingnya para calon untuk memenuhi seluruh persyaratan administratif, agar proses pencalonan dapat berjalan lancar.

Selain itu, pihak KPU Kabupaten Lampung Barat juga mengingatkan bahwa seluruh proses pendaftaran akan dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam seluruh tahapan Pilkada 2024.

Masyarakat Kabupaten Lampung Barat diharapkan ikut berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan ini, baik sebagai pemilih maupun dalam mengawasi jalannya Pilkada agar dapat berjalan dengan jujur, adil, dan demokratis.

Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Barat kali ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi pembangunan daerah.

Dengan adanya calon-calon yang berkualitas, diharapkan akan terpilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lampung Barat ke depan.

Pendaftaran akan berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Lampung Barat hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Bagi pasangan calon yang ingin mendaftar, diharapkan untuk segera melengkapi berkas dan persyaratan yang diperlukan.

Dalam hal ini, KPU Kabupaten Lampung Barat juga membuka layanan Help Desk, Informasi lebih lanjut terkait tata cara pembukaan Akses Silon dan Pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui e-mail: subbagteknis2024@gmail.com atau melalui nomor: 085860702720.

Pewarta: Suwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *