Jawa Barat: Sambut dan Meriahkan HUT RI ke-79, Warga Desa Sutawinangun, RW 07 Gelar Rapat Persiapan

jejakkasus.co.id, CIREBON – Warga Desa Sutawinangun RW 07 menggelar rapat persiapan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Rapat ini dilaksanakan di kediaman Ketua Panitia Acara.

Pada kesempatannya, Ketua Panitia Kemerdekaan, Idrisah mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa peringatan 17 Agustus berjalan dengan lancar dan meriah.

“Dalam rapat ini, beberapa hal penting dibahas, antara lain, Anggaran acara meliputi penentuan dan pengelolaan anggaran untuk acara, termasuk alokasi dana untuk berbagai kegiatan yang akan diadakan.

Selanjutnya Susunan Acara, pembahasan mengenai rangkaian acara yang akan digelar, seperti upacara bendera, perlombaan tradisional, dan hiburan untuk warga desa.

Kemudian Pembahasan Teknis, Diskusi mengenai persiapan teknis dan logistik untuk memastikan semua kebutuhan acara terpenuhi dan tidak ada kendala saat pelaksanaan,” jelasnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, rapat ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, perwakilan warga, dan panitia acara yang semuanya berkomitmen untuk membuat perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh warga Desa Sutawinangun khususnya RW 07.

Pewarta: Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *