Jawa Barat: Sinergitas TNI-Polri Dalam Pam Harlah Vespa Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui Ps Binmas Polsek Waled bersama TNI melaksanakan pengamanan acara Harlah Vespa di Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (29/07/2024).

Giat tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif, karenanya TNI-Polri bersinergi melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam rangka HARLAH Vespa yang ke-20 yang berlokasi di Desa Cikulak Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Suwandi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pengunjung yang mayoritas anggota Komunitas Vespa dan warga masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

“Agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan sama-sama untuk menjaga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Desa Cikulak Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Sementara, Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Waled Akp Kentar Budi Sediyono. S.H., mengatakan, bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berperan aktif dalam hal menciptakan situasi yang aman.

“Salah satunya melibatkan semua elemen masyarakat untuk mempersempit kesempatan berbuat jahat, guna menciptakan situasi yang aman serta mewujudkan situasi yang kondusif,” pungkasnya. (H. Indang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *