Jawa Tengah: Dana Aspirasi PDIP Bangun Peningkatan Jalan di Desà Pende

jejakkasus,co,id, BREBES –Pembangunan Peningkatan Jalan di Desa Pende terlaksana berkat dana Aspirasi dari Dewan Wanuri, S,Pd,l., anggota DPRD Kabupaten Brebes di tahun 2019/2024 dari Fraksi PDIP Dapil V.

Atas terlaksananya pembangunan Peningkatan Jalan tersebut, disambut dengan riang gembira oleh warga masyarakat Desà Pende, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng).

Informasi yang dihimpun jejakkasus.co.id, walaupun Wanuri dalam pencalonan di tahun ini (2024/2029) tidak jadi, tetapi tetap berkomitmen kepada seluruh warga masyarakat Brebes. Terbukti, dalam pembangunan infrastruktur dari dana Aspirasinya tetap berjalan sesuai rencana.

Bantuan Dana Aspirasi dari Dewan Wanuri tersebut tetap berjalan sesuai harapan warga masyarakat, baik berupa kegiatan fisik peningkatan Jalan dan pembangunan lainnya.

Awak media jejakkasus,co,id, turun ke lapangan guna kroscek kegiatan pembangunan peningkatan Jalan tersebut, apa betul adanya di Desa Pende itu.

Saat bertemu langsung dengan pekerjanya, dan Tokoh Masyarakat didampingi RT setempat dilokasi kegiatan.

“Benar, pekerjaan peningkatan Jalan ini sungguh luar biasa, dikarenakan memakai Coran Redy Mix dengan kualitas K 350. Sangat berkualitas dalam kekuatannya dan setelah kering langsung dilanjutkan Sandsheet,” ujar RT

Menurut warga masyarakat Pende, salah seorang anggota Dewan Wanuri selalu tepat dalam menyalurkan Dana Aspirasinya untuk pembangunan fasilitas peningkatan Jalan di Pedesaan.

“Kami selaku warga masyarakat merasa terbantu oleh Bapak Dewan Wanuri, dengan adanya pembangunan peningkatan Jalan ini,” tuturnya, Jumat (26/07/2024).

Menurut warga, dengan adanya peningkatan Jalan ini, sungguh sangat membantu warga masyarakat Pende ini, karena akses Jalan sudah bagus untuk transportasi dan bisa meningkatkan kualitas perekonomian.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan peningkatan Jalan tersebut, selalu diawasi dari pihak PU Bina Marga Tanjung Kabupaten Brebes, agar sesuai Spek dan sesuai RAB,” ungkap pekerja saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan. (Warsodik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *