Sumsel: Camat Tanjung Sakti Pumu Hadiri Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami)

jejakkasus.co.id, LAHAT – Camat Tanjung Sakti Pumu Soni, S.E., hadiri acara Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) di Lapangan SDN 4 Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (24/2/2024).

Selain Camat Tanjung Sakti Pumu Sonis, S.E., beserta beberapa Staf Kecamatan, juga turut hadir Kepala Desa (Kades) Gunung Ayu Ramsi, Kepala Sekolah dari mulai SD, SMP, SMA, SMK serta juga para Pembina Gudep se-Kecamatan Tanjung Sakti Pumu.

Acara Perkemahan Sabtu-Minggu ini terselenggara atas Prakasa Gudep Pramuka Tanjung Sakti Pumu.

Tujuan dari Persami tersebut, untuk menggiatkan para Kader-Kader Pramuka dari mulai SD, SMP, SMU dan juga SMK.

Sekolah Dasar (SD) yang ikut Persami dari mulai Kelas 4 sampai Kelas 6 dari Sekolah Negeri dan Sekolah Swasta ikut juga di acara Persami tersebut.

Pantauan jejakkasus.co.id, dalam kegiatan Persami Rayon Gudep Tanjung Sakti Pumu, juga ada kegiatan Lomba, seperti Lomba kebersamaan dari tiap-tiap Peserta Pramuka.

Saat dikonfirmasi, salah satu Peserta Persami sebut saja Daus Siswa Sekolah Dasar Kelas 5 merasa senang, karena Sekolahnya ikut juga di Perkemahan Sabtu-Minggu ini.

“Tujuan ikut Persami ini untuk melatih kedisiplinan dalam segala hal yang bersifat melatih mental dan Fisik dengan prinsip gotong royong dan kebersamaan,” pungkasnya. (Alam JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *