jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Telah terjadi Kecelakaan Lulu Lintas (Laka Lantas) tabrakan antara Kendaraan Bermotor Roda 2 yang melaju dari arah RSUD Empat Lawang menuju ke Arah Polres Empat Lawang, kedua Pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka, Jumat (19/01/2024)..

Kejadian Laka Lantas tersebut saat Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I,.K., S.H.  M.H., memberikan Pengarahan kepada Casis di Halaman Nako Polres Empat Lawang. Jarak antara terjadinya Kecelakaan dari tempat kegiatan Kapolres kurang lebih 50 M, sehingga terdengar jelas saat kedua Kendaraan tersebut bertabrakan

Kapolres Empat Lawang Dody langsung berinisiatif menuju tempat kejadian dan membantu korban kecelakaan. Salah satu Pengendara mengalami luka-luka dan kesulitan untuk berjalan, sehingga Kapolres Dody bersama dengan satu orang membantu korban dengan cara memapah korban dan dibawa ke Area yang lebih nyaman dan aman, serta memerintahkan personel segera membawa Kendaraan untuk membawa korban ke RSUD.

Berdasarkan keterangan Saksi, kedua Pengendara tersebut melaju dari arah RSUD, salah satu Kendaraan yang berada di depan hendak berbelok ke kanan jalan menuju Kantor BNK Empat Lawang.

Sementara, dari arah yang sama kendaraan yang berada di belakang dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindari kendaraan yang akan berbelok, dan terjadilah tabrakan.

Atas kejadian tersebut, kedua Pengendara mengalami luka-luka dan kerugian materil berupa kerusakan kendaraan. (Sulman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *