Jawa Barat: Gudang Sepeda Listrik di Cirebon Hangus Terbakar, Begini Kronologinya

Foto: Tempat penyimpanan sementara sepeda listrik terbakar.


jejakkasus.cio.id, CIREBON – Gudang sepeda listrik di Jalan Kesambi, No. 27 Kelurahan Derajat RW. 06, Simaja Utara Kota Cirebon hangus terbakar diduga berasal dari Tungku Kompor Dapur.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu siang 8 Oktober 2023 sekitar pukul 12.50. WIB.

Menurut keterangan Febrian (Karyawan Planet Bike) menyampaikan bahwa Api pertama kali muncul berasal dari tungku yang berada di dapur yang bersebelahan dengan gudang sementara penyimpanan Sepeda Listrik.

“Saat tidak ada orang tiba-tiba Api semakin membesar dan merambat ke arah tempat penyimpanan Sepeda Listrik yang terdapat sekitar 500 Unit,” jelasnya, Minggu (08/10/2023).

Setelah melihat Api yang semakin membesar, Febrian dibantu dengan Karyawan lainya berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya dan Apar.

Akan tetapi api tidak dapat dipadamkan dan semakin membesar, sehingga langsung menghubungi pihak Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Cirebon.

Sekitar Pukul 13.05 WIB, pihak Damkar Kota Cirebon tiba di lokasi kebakaran langsung melakukan pemadaman api dan satu jam kemudian, Api baru dapat dipadamkan petugas.

Atas peristiwa kebakaran tersebut, pemilik gudang sepeda listrik mengalami kerugian materi, 1 Unit bangunan gudang terbakar hangus, 500 Unit Sepeda Listrik terbakar, 3 Unit Sepeda Motor terbakar.

Pewarta: (Tim)

Editor: Fauzy Rasidi

©JEJAK KASUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *