Sumsel: Lelaki Paruhbaya Dibunuh Anak Kandungnya Sendiri

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Telah terjadi peristiwa pembunuhan antara Anak dan Ayah Kandung sekira pukul 10.00WIB di Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (SumseL), Sabtu (06/05/2023).

Seorang Lelaki Paruhbaya tewas dibunuh Anak Kandungnya sendiri dengan permasalahan yang sepele.

Pada awalnya, informasi yang didapat dari Kasi Humas Polres Empat Lawang Kompol Hidayat melalui Brptu Riki, korban KD mencari Telur Ayam di rumah Pelaku (JK), dan korban menanyakan, mana Telur Ayam yang panas dan dingin, lalu Pelaku (JK) menjawap, tidak tahu.

Tidak terima dengan jawaban Pelaku (JK), kemudian korban KD langsung marah-marah  kepada Pelaku (JK), dan Pelaku langsung menusuk korban menggunakan Tenjata tajam jenis Pisau hingga meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Padang Tepong untuk dilakukan pemeriksaan Visum.

Setelah kejadian tersebut, Pelaku langsung melarikan diri ke Sungai yang tidak jauh dari rumah Pelaku.

Menurut keterangan warga sekitar korban, Plaku merupakan Ayah dan Anak Kandung sering ribut, dan selain itu korban sempat mengalami gangguan jiwa.

“Namun sekarang sudah sembuh, Pelaku saat ini masih Buron oleh Tim Elang Polres Empat Lawang. Dalam hal ini Pelaku dapat di jerat Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman pidana penjara,” pungkasnya.(Sulman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *