Sumsel: 35 Orang Pejabat Pemkab Empat Lawang di Tes Urin Secara Mendadak

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Sebanyak 35 orang pejabat dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) dilakukan tes urin secara mendadak, Selasa (07/03/2022).

Tes urin secara mendadak guna memberi peringatan agar pegawai di Lingkungan Pemkab Empat Lawang tidak mencoba Narkotika.

Kegiatan pengambilan urin ini dilakukan secara acak, dimana yang ditunjuk untuk melaksanakan tes urin terdiri dari Sekda dan pejabat lainya.

Setelah pelaksanaan cek urin, hasil langsung dilaporkan kepada Bupati oleh Sekda dan Tim Pelaksana, dan jika ditemukan positif maka akan diberikan sangsi yang berat.

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M., menjelaskan, tes urin dilakukan oleh Laboratorium RSUD, BNN didampingi Satnarkoba Polres Empat Lawang.

“Dari 35 orang itu juga termasuk saya selaku Sekda, dan tes urin ini dilakukan secara acak. Setelah dilakukannya tes urin secara mendadak ini, Alhamdulillah semua hasilnya negatif,” ucap Fauzan Khoiri.

Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.,  mengucapkan terima kasih kepada Tim Laboratorium RSUD, BNN dan Satnarkoba Polres Empat Lawang yang telah malaksanakan cek urin saat rapat pembahasan yang dihadiri Wakapolres Kompol Uzril, Pabung Kapten Infanteri Mulyadi, dan Tim Laboratorium RSUD Lia Martika.

”Hasil ini cukup baik dan perlu untuk dipublikasikan, bahwa Pemkab Empat Lawang hari ini melakukan tes urin secara mendadak dan acak. Alhamdulillah, semua pejabat yang ikut dalam tes urin semuanya negatif,” pungkasnya. (Sulman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *