Sumsel: Kapolres Empat Lawang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2022

jejakkasus.co.id,  EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Musi 2022 untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas serta mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (03/10/2022).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M., dihadiri Forkopimda serta diikuti oleh Pasukan Gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Kapolres Empat lawang AKBP Helda Prayetno, M.M., melalui Kasie Humas AKP Hidayat menyatakan, Operasi Kewilayahan Bersandi Ops Zebra Musi 2022 dengan tema “Tertib Berlalulintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi” tersebut akan digelar selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 03-16 Oktober 2022.

“Demi kelancaran kegiatan ini, Polres Empat Lawang juga melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Zebra Musi 2022 yang dilaksanakan di Aula Vicon Polres Empat Lawang,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Empat Lawang Kompol Wira Satria Yudha, S.I.K., didampingi Kasat Lantas Desi Azhari, S.H., M.Si., dan diikuti seluruh Personil Polres Empat Lawang yang terlibat dalam sprint Operasi Zebra Musi 2022.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan Lat Pra Operasi Zebra Musi 2022 ini, yakni guna menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personil Polri yang bertugas dalam giat Operasi Zebra Musi 2022, serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam Operasi guna dapat memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan secara optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan,” jelasnya jejakkasus.co.id, Senin (03/10/2022).

Pantauan jejakkasus.co.id, setelah Apel Gelar Pasukan dilaksanakan, Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M., melanjutkan pemeriksaan Ranmor Dinas Sat Lantas dan peralatan lainnya penunjang Operasi Zebra Musi 2022 agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (Sulman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *