Jawa Barat: Aksi Heroik Anggota TNI Kodim 0614 Indramayu Amankan Pelaku Curanmor

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Anggota Kodim 0616 Indramayu Serda Suherman melakukan aksi heroik dengan menangkap Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Kamis (31/3/2022) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat Serda Suherman yang merupakan Wakil Komandan Regu Provost sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pertamina, tepatnya di Perempatan Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan.

Kemudian, dirinya menerima laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi aksi pencurian sepeda motor jenis matic. Sepeda motor tersebut diketahui milik korban bernama Jahrodin warga Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Selanjutnya, Serda Suherman melihat pencuri itu kabur ke arah Perempatan Jalan. Melihat pencuri tersebut, Serda Suherman langsung menangkapnya.

“Saya melihat pencuri itu lari ke arah Perempatan Jalan dan langsung saya amankan,” kata Serda Suherman singkat. (Sofyan JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *