Jawa Barat: Forum Komunikasi Petugas Rekrut Calon Pekerja Indonesia Makin Solid dan Berkembang

jejakkasus.co.id, CIREBON – Forum Komunikasi Petugas Rekrut Calon Pekerja Indonesia (FKPRCPI) saat ini semakin solid dan terus berkembang di wilayah Jawa Barat (Jabar), bahkan Jawa Tengah (Jateng).

Hal itu dikatakan Ketua Umum FKPRCPI H. Indang Muzizat, bahwa anggotanya sudah merambah ke beberapa Kabupaten, yaitu Kabupaten Brebes (Jawa Tengah), Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Lanjut H. Indang, setiap Kabupaten sudah punya Pengurus Cabangnya masing-masing. Itu semua sesuai dengan tujuan dibentuknya Forum ini, yaitu mempersatukan seluruh Petugas Rekrut PMI (Pekerja Migran Indonesia) agar didalam melaksanakan perekrutan itu tidak adanya gesekan ataupun saling sikut di antara petugas rekrut.

“Kalau ada permasalahan dengan PMI ataupun keluarga PMI ataupun silang sengketa dengan perusahaan penempatan Pekerja Migran Indonesia bisa diselesaikan dengan baik,” tegas H. Indang kepada jejakkasus.co.id, Jumat (25/03/2022).

Maka dari itu, H. Indang sangat berharap pada Petugas Rekrut yang belum masuk menjadi anggota agar segera masuk menjadi anggota Forum Komunikasi Petugas Rekrut Calon Pekerja Indonesia (FKPRCPI).

“Sebab, kalau menjadi anggota FKPRCPI, Insya Allah akan banyak manfaatnya,” pungkas H. Indang. (Om JK/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *