Kepulauan Babel : Tim Naga Buser Polres Pangkalpinang Berhasil Ungkap Kasus Vandalisme

PANGKAL PINANG- JK. Tim Naga Buser Polres Pangkalpinang berhasil ungkap kasus perkara Vandalisme yang terjadi dipersimpangan Semabung Taman Vertikal Pangkalpinang.

Pelaku yang diamanankan berinisial RF warga Bukit Merapin Kota Pangkalpinang dan ADA warga Opas Indah.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Adi Putra saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, Pelaku Vandalisme di persimpangan Semabung Taman Vertikal sudah diamanankan.

“Ya, Pelaku sudah kita amankan, Pelaku yang kita amankan sebanyak 2 orang,” ungkap AKP Adi Putra. Minggu (28/03/21).

Disampaikan AKP M Adi Putra untuk kronologi ungkap perkara pada Minggu 28 Maret 2021 sekira pukul 20.30 WIB Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang mendapat informasi tentang Pelaku tindakan Vandalisme sehubungan dengan laporan pengaduan Walikota Pangkalpinang tanggal 16 Maret 2021 tentang Vandalisme.

Selanjutnya, kata AKP Adi Putra, setelah mendapatkan informasi tersebut tim langsung menuju ke tempat yang diduga Pelaku berada yaitu di Taman Dealova Kota Pangkalpinang.

“Sesampai di Taman Dealova Tim Buser Naga langsung mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindakan Vandalisme tersebut,” terangnya.

Lanjutnya, setelah diamankan, laki-laki tersebut mengaku bernama RF Als Senew. Kemudian dilakukan interogasi dan mengakui bahwa, memang benar ada melakukan tindakan Vandalisme tersebut.

“Pelaku melakukan Vandalisme yaitu di Perempatan Simpang Jalan Mentok dan Perempatan Simpang Semabung tepatnya di Tembok Taman Vertikal dan Gapura Perempatan tersebut bersama dengan temannya yaitu ADA,” tuturnya.

Setelah diamankan, kata AKP Adi Putra, kedua Pelaku menyesali perbuatannya, kemudian kedua Pelaku dibawa ke Ruang penyidik untuk proses lebih lanjut. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *