Jawa Barat: Polresta Cirebon Terima Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon menerima Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI dengan Penilaian Opini Kualitas Tertinggi Kategori A, Selasa (21/2/2023).

Polresta Cirebon kembali menerima Penghargaan Pelayanan Publik tersebut setelah sebelumnya mendapat Penghargaan Predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI yang keempat kalinya secara berturut-turut.

Kali ini, dalam waktu kurang dari satu pekan, Polresta Cirebon mendapat Penghargaan kembali dari Ombudsman RI dengan Penilaian Opini Kualitas Tertinggi Kategori A.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., di Ruang Mungpulung, Mapolda Jabar, Senin (27/2/2023).

Polresta Cirebon yang mendapatkan nilai 88,76 menjadi salah satu dari 22 Satwil jajaran Polda Jabar yang mendapatkan penilaian tertinggi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022, sehingga meraih Kategori A dengan Opini Kualitas Tertinggi.

Arif menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada Polresta Cirebon.

“Tentunya, penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon. Alhamdulillah, kerja keras tersebut membuahkan hasil penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia,” kata Arif.

Arif mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Menurut Arif, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personel Polresta Cirebon.

“Penghargaan semacam ini hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras tersebut. Kami juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Ethik Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *