Bengkulu : Jalan Desa Kinal Jaya Butuh Perhatian Pemerintah

BENGKULU UTARA- JK. Masyarakat Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, sangat geram dengan kondisi jalan yang rusak parah, jalan penuh lumpur susah untuk di lewati kendaraan di waktu musim hujan.

Setelah awak media Jejak Kasus turun ke lapangan, hampir seluruh masyarakat setempat mengatakan bahua, jalan tersebut di Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara sangat-sangat memprihatinkan, dan kami sebagai warga masyarakat pengguna jalan untuk mengangkut material bangunan Desa sangat susah, keluh salah satu warga. Kamis (13/8/2020).

Ada juga keluhan dari beberapa wali murid menyampaikan kepada awak media Jejak Kasus bahwa, memohon kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat untuk membangun jalan di Desa tersebut, karena masyarakat sangat kesulitan untuk mengantar anaknya ke sekolah sebab kondisi jalan yang sangat rusak parah.

Dan kami sebagai warga masyarakat, mohon kepada pihak Pemerintah terkait, yang membidanginya untuk segera dapat membangun jalan kami yang tidak layak di lalui kendaraan, sebelum musim hujan, pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum konfirmasi dan belum menyampaikan keluhan masyarakat pengguna jalan kepada instansi atau dinas terkait perihal jalan yang rusak parah di Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bngkulu. (PRM/WU)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *