Jawa Barat : Tim Bravo5 Sowan ke Sekjen DPD Pejuang Bravo5 Provinsi Sumatera Selatan di Bogor

BOGOR- JK. Tim Bravo5 sowan ke Sekjen DPD Pejuang Bravo5 Provinsi Sumatera Selatan M.Thomas Irianto Arivai, Bsc., SE, yang sedang berada di Bogor Jawa Barat. Kamis (16/7/2020) lalu.

Ketua Bravo5 Sibawaihi, Spdi., Msi. tatap muka langsung dengan Sekjen DPD Thomas panggilan akrabnya. Dalam temunya Sekjen memberi masukan kepada Ketua Bravo5 Sibawaihi.

Dengan adanya Lembaga Bravo5 di Prabumulih, harapan Sekjen agar dapat membantu masyarakat jika di perlukan, dan untuk kedepannya juga dengan adanya Bravo5 di Prabumulih hendaklah dapat mempermudah untuk mendapat pekerjaan, karena dengan berkelompok mungkin mudah mencari kerja

Aandai ada, nantinya dari beberapa anggota yang memiliki modal bisa dapat membuka usaha agar bisa mengurangi juga angka pengangguran dengan saling bergotong-royong, semua akan mudah, anggota juga harus kita bina yang mana mempunyai skill masing-masing dapat menjadi sebuah penghasilan, karena kita Bravo5 masih baru, yang pasti kita juga butuh kesabaran dan tekun, semua akan mudah jika semua anggota dapat saling bahu-membahu, apa lagi di Bravo5 ada teman medianya, mungkin dapat ikut untuk mencari berita.

Carilah berita sebaik mungkin untuk dapat menambah wawasan. Harapan saya kepada seluruh anggota Bravo5 saling berhubungan baik, bikin semua yang ada di Bravo5 seperti saudara sendiri.

Jaga silaturahmi itu sangat penting kepada seluruh anggota, jaga persatuan dan kesatuan, Sibawaihi pun sangat memperhatikan, mengayomi kepada anggotanya, pungkasnya. (Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *