Jawa Barat : Warga Jamblang Temukan Mayat Anak Laki-laki di Bantaran Sungai

CIREBON- JK. Penemuan mayat anak kecil di Bantaran Sungai Jamblang oleh warga, sekitar pukul 14.30 WIB mayat anak laki-laki kecil yang ditemukan di bantaran Sungai Jamblang termasuk Blok Sidengok Tengah RT 12 RW 04 Desa Kasugengan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Senin (3/8/ 2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mandi di Sungai. Awal mula kejadian dari saksi Fardan warga sekitar bantaran Sungai yang mau bermain di Sungai, melihat ada sosok mayat anak laki-laki kecil mengenakan kaos kuning dengan posisi tertelungkup dan mengambang di tengah Sungai Jamblang.

Kemudian saksi Fardan melaporkan ke warga sekitar bantaran Sungai tentang penemuan mayat tersebut, ternyata korban diketahui bernama Rizki ditemukan tewas mengambang di Sungai Jamblang.

Informasi yang didapatkan dari saksi Fardan (7) yang hendak bermain dilokasi kejadian, kaget dengan adanya mayat mengambang, lalu melaporkan ke warga sekitar bantaran Sungai dan warga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Depok.

Setelah mendapat laporan dari warga setempat, Anggota Polsek Depok dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Cirebon beserta Tim medis dari Puskesmas setempat langsung ke lokasi korban.

Selanjutnya korban di evakuasi oleh tim Inafis untuk identifikasi. Dan hasil dari identifikasi tidak ditemukan adanya bekas luka penganiyayaan atau bekas kekerasan.

Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat kejang dan mengidap autis, tidak ada tindak kekerasan atau pembunuhan, pihak keluarga korban menolak korban di autopsi dan pasrah atas musibah tersebut, ujar Dapolsek depok AKP Sakur dan di benarkan oleh Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H. (Rendi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *