SumSel : Pemdes Talang Bengkulu Bagikan Pakaian Seragam PAUD dan Penyaluran BLT DD

EMPAT LAWANG- JK. Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Bengkulu, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, bagikan pakaian seragam anak didik PAUD dan penyaluran BLT DD Tahap 3 dan 4.

Kepala Desa Talang Bengkulu Iskandar, bagikan pakaian seragam anak usia dini (PAUD) dan di langsungkan pembagian BLT DD Tahap 3 dan Tahap 4 sekaligus. Jumat (7/8/2020).

Pembagian seragam anak usia dini ini di hadiri Unsur Tripika Kecamatan Ulumusi dan Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa di bantu oleh orang tua anak masing-masing.

Peran serta Bunda dalam mendidik Anak Usia Dini, Bunda PAUD menerapkan Protokol Kesehatan dalam menghadapi masa Normal Baru sebagai antisipasi penularan Covid-19.

Terpisah,” kegiatan dilanjutkan dengan pembagian BLT DD Tahap 3 dan Tahap 4 ini, 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapatkan Bantuan Rp 900.000, (Sembilan Ratus Ribu Rupiah), dengan uraian Tahap 3 Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah), Tahap 4 Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) di terima sekaligus.

Penyaluran BLT DD Tahap 3 dan 4 ini, di langsungkan seperti biasanya, dihadiri petugas yang berkaitan dengan kegiatan ini sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Tahap selanjutnya 5 dan 6 akan di salurkan beberapa minggu kedepan. Harapanya semoga penyaluran BLT DD kedepanya tanpa ada halangan dan berjalan lancar sesuai apa yang di harapkan. (SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *