Jawa Barat : Dana Aspirasi Pisew di Desa Cantigi Kulon di Lokasikan Tiga Titik

INDRAMAYU- JK. Dalam Pengembangan Infrastruktur Wilayah Di Desa Cantigi Kulon berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun berjalan sesuai Juklak dan Juknis yang ada, wargapun menyambut baik adanya pengecoran jalan tersebut. Jumat (7/8/2020).

Menurut Kuwu Ato Siswanto di temui awak media Jejak Kasus di kantornya menjelaskan, dana Pisew ini dana aspirasi yang di terapkan di Desa kami terdiri dari tiga Blok di antaranya di Desa Cemara Blok Balai Desa RT 06/02, pengecoran jalan ketebalan 20 cm panjang 335,8 m dengan penambahan 5 m itu lokasi pertama.

Lokasi kedua pengecoran Blok Pulo RT 10/05 dengan ketebalan 15 cm lebar 3 m panjang 135 m dengan anggaran Rp 90.174.000 dan lokasi ketiga TPT (Tembok Penahan Tanah) ketinggian 120 lebar bawah (Dasar Galian) 50 cm dan atas 30 Cm di Blok Nursim Cantigi Kulon RT 02/01,” ungkapnya.

Lanjut Kuwu Ato bahwa, dalam pembangunan jalan di cor di Desa kami sangat membantu aktivitas warga kami, karena sekarang merasa terbantu perihal perjalanan lancar untuk aktivitas dan aliran irigasi pun berjalan lancar setelah dipasang TPT (Tembok Penahan Tanah) di irigasinya dan kami himbau ke warga Cantigi Kulon agar menjaga bangunan ini supaya awet dan berguna untuk kedepannya. Tuturnya

Menurut salah satu warga Cantigi Kulon Sanawi, dari 20 warga Cantigi Kulon yang kami wawancarai sebagai perwakilan warga Cantigi sangat senang adanya pembangunan jalan di cor ini, dulunya jalan rusak sekarang jalan sangat bagus dan kami berterima kasih ke Pemerintahan Desa yang menjalankan tugas dan mandatnya di jalankan dengan baik dan benar. Pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *