Bengkulu : Pemdes Gembung Raya Salurkan BLT DD Tahap 4 dan Sambut HUT RI Ke-75

BENGKULU UTARA- JK. Pemerintah Desa (Pemdes) Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 kepada warganya yang berhak mendapatkanya.

Penyaluran bantuan BLT DD tahap 4 tersebut di buka langsung oleh Sekdes Wipi Nopiarti dan uang tunai langsung dibagikan kepada warganya sebanyak 129 KK (Kartu Keluarga) dengan uang sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per KK.

Adapun kegiatan penyaluran BLT DD tahap 4 yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Gembung Raya, dibarengi dengan acara peringatan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 yang diisi dengan lomba permainan Bola Volly, di laksanakan di lapangan Desa Gembung Raya itu sendiri.

Kegiatan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75, Ketua PKK Purwati sebagai pelaksana.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD tahap 4 dan acara menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 tersebut Suparno Kepala Desa Gembung Raya, Sekdes Wipi Nopiarti, Ketua BPD Supardi serta anggotanya, Ibu-ibu PKK yang di Ketuai oleh Purwati dan warga masyarakat setempat.

Seluruh Pemerintah Desa mengimbau dan harapan kami kepada warga Desa Gembung Raya semuanya, di saat pandemi Covid-19 ini jangan lupa tetap pakai Masker, mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan. (WU)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *