Bengkulu : Kepala Desa Durian Amparan Gunawan Sukses Salurkan BLT DD Tahap 3

BENGKULU UTARA- JK. Menindak lanjuti program Pemerintah dalam menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 yang di anggarkan dari Dana Desa (DD), manfaatnya sangat dirasakan secara lansung oleh warga masyarakat Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Durian Amparan Gunawan mengatakan, saya akan berikan yang terbaik untuk bapak dan ibu sekalian, khususnya warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Harapan saya, semoga uang bantuan ini dapat membantu dan di pergunakan sebaik mungkin.

Saya tidak ingin lagi ada warga yang mengatakan tentang penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 ini tidak tepat sasaran, karena saya sudah mendata secara adil tanpa tebang pilih, artinya yang menerima bantuan saat ini memang warga yang sangat membutuhkan/warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tegas Gunawan.

Begitu juga bincangnya Kepala Desa Gunawan ke pihak media Jejak Kasus bahwa, penerima BLT DD tahap 3 ini berjumlah 158 orang. Selasa (4/8/2020).

Lanjutnya, saya berterimakasih kepada pihak Tripika yang sempat hadir dalam pembagian BLT DD tahap 3 ini.

Sementara, ditempat yang sama media Jejak Kasus sempat juga berbincang dengan salah satu Penerima Manfaat (PM) warga masyarakat Desa Durian Amparan Sabandi.

“Saya sangat beterimakasih kepada Kepala Desa Durian Amparan Gunawan yang telah mendata secara akurat untuk penerima BLT DD tahap 3, dan ini sangat membantu sekali, ucapnya.

Lanjut Sabandi, harapan saya semoga pandemik Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga kami dapat menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa ada keraguan akan tepapar wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan awak media Jejak Kasus, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gunawan beserta perangkat Desanya, Pendamping Desa, unsur Tripika dan warga masyarakat Penerima Manfaat (PM).

Juga dalam kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 kepada 158 warga Penerima Manfaat (PM), khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, serta tetap menjalankan anjuran Pemerintah, mengikuti protokol kesehatan dengan memakai Masker. (Tian)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *