Bengkulu : Kepala Sekolah MTsN 2 Kota Bengkulu Diniah Bagikan Sembako Kepada Wali Murid dan Warga

KOTA BENGKULU- JK. Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Diniah, M.Pd.Si. beserta Dewan Guru di MTsN 2 Kota Bengkulu terhadap Wali Murid dan warga masyarakat yang tidak mampu di lingkungan Kota Bengkulu merupakan sebuah contoh wujud nyata kepedulian dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) di MTsN 2 Kota Bengkulu terlaksana atas inisiatif Kepala Sekolah (Kepsek) Diniah, M.Pd.Si. beserta Dewan Guru di MTsN 2. Bantuan yang diberikan berupa Sembako sebanyak lebih kurang 70 (tujuh puluh) paket, hal ini di bagikan ke Wali Murid dan warga di sekitarnya yang wajib dan berhak mendapatkanya.

Bentuk kegiatan sosial ini merupakan zakat profesi Guru yang di koordinatori oleh Drs. Nurizan bersama Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru di MTsN 2 untuk melakukan Bhakti Sosial (Bhaksos) kepada Wali Murid dan warga yang tidak mampu, dan merupakan bentuk kepedulian MTsN 2 Kota Bengkulu kepada Wali Murid dan Warga masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.

Awak media Jejak Kasus mewawancari salah satu warga yang medapatkan bantuan Sembako tersebut dan beliau mengatakan, kami sangat beterima kasih kepada Kepala Sekolah MTsN 2 Ibu Dniah, M.Pd.Si dan seluruh Dewan Guru yang telah membantu kami.Selasa (28/7/2020).

Dengan adanya bantuan Sembako yang di bagikan oleh pihak sekolah MTsN 2 Kota Bengkulu, kami sangat terbantu di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN 2 Kota Bengkulu beserta Dewan Guru sangat peduli terhadap masyarakat dan Wali Murid yang tidak mampu, pungkasnya. (PRM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *