Jawa Barat : Desa Trusmi Kulon Lockdwon, Akses Jalan Ditutup

CIREBON- JK. Buntut 16 warga terpapar Covid-19, Desa Trusmi Kulon, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon mengakibatkan desa ini dilockdown dengan menutup akses jalan menuju Desa Trusmi Kulon, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Senin (27/7/2020).

Awak media Jejak Kasus mengunjungi Desa Trusmi Kulon untuk mengikuti perkembangan kasus warga terpapar Virus Covid-19.

Dari pantauan Jawak media Jejak Kasus langsung di Desa tersebut, terlihat akses-akses ke dalam pemukiman dan Desa tersebut ditutup. Warga luar, tak bisa masuk ke dalam pemukiman, keadaanya sepi tidak ada yang berlalu lalang.

Sejumlah ruas jalan di pemukiman-pemukiman penduduk di Desa tersebut juga terlihat lengang. Jangankan lalu lalang kendaraan, penampakkan warga di luar rumah pun tak banyak terlihat.

Sementara itu, sejumlah Perangkat Desa melakukan penjagaan dan para Ketua RT disana melakukan pemberian bantuan kepada keluarga warga yang terpapar Covid-19 di Desa tersebut.

Iya, ini kita memberikan bantuan kepada keluarga yang terpapar Covid-19. Semuanya 16 orang yang terpapar,” ujar Ketua RT 09 Desa Trusmi Kulon Yati, saat ditemui awak media seraya mengatakan, semua akses ke Desa Trusmi Kulon tersebut ditutup, kecuali Jalan Syech Darul Kahfi, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *