SumSel : Yudha Pratama, Peran Serta Pelaku Usaha “Kita Bina, Kita Tata, Kota Muara Enim Kota Adi Pura

MUARA ENIM- JK. Bertempat diruang Rapat Kelurahan Pasar II Muar Enim, yang di Prakarsai dan dipimpin langsung Yudha Pratama, S.SPT.(Lurah pasar II) hal membahas, pengarahan, pembinaan, bagi warga yang membuka usaha dilingkungan Kelurahan Pasar II Muara Enim. Selasa ( 27/7/2020).

Dalam Rapat tersebut Yudha memberikan pandangan kepada para pelaku usaha agar tetap melaksanakan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, agar dapat ikut berperan serta dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, setiap warung, lapak, toko menyiapkan tempat sampah, tata tempat usaha, agar terlihat rapih dan mempunyai daya tarik sendiri buat para pengunjung merasa nyaman, tertarik untuk membeli.

Dikemudian hari pasti akan berkunjung kembali ke toko yang bapak/ibu miliki, dan ketahui bersama lingkungan Pasar II Muara Enim adalah jantung Kota di Kabupaten Muara Enim, pusat transaksi jual beli masyarakat Kabupaten Muara Enim, dan dikenal sebagai Kota Adipura.

Mari jaga, Tata, Kelola kebersihan, Keindahan, Kenyamanan Kota Muara Enim, sebagai bentuk kita perduli, dan cinta Kota Muara Enim. Ucap Yudha dihadapan para pelaku usaha di lingkungan Kelurahan Pasar II Muara Enim.

Ditengah Covid-19, grafik terkonfirmasi terpapar Covid-19 di Kabupaten Muara Enim naik begitu signifikan, ini harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua, supaya dapat melaksanakan dan mendukung Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, lindungi diri kita, sayangi orang-orang disekitar kita, jalankan protokol kesehatan, disiplinkan diri dengan melaksanakan 3 M :
1) Mencuci Tangan, 2) Memakai Masker, 3) Menjaga Jarak, jelas yudha kepada para hadirin.

Keterkaitan sadar disiplin diri, bersih diri, lingkungan sekitar, wujud kita andil dalam percepatan pemutus mata rantai Covid-19, tutup yudha.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Aipda Edi Pranolo (Bhabinkamtibmas) dan Koptu Ardiansyah (Babinsa) Kelurahan Pasar II Kota Muara Enim. (Ujk)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *