Bengkulu : SMKN I Curup Banyak Diminati Peserta Didik TA 2020

REJANG LEBONG- JK. SMKN 1 Curup adalah SMKN tertua dan sangat diminati peserta didik di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, terbukti pada tahun ajaran 2020 siswa yang masuk untuk pendaftaran murid baru mencapai 500 siswa sehingga total keselurahan 1.200 siswa .

Hal ini tidak lepas kerja keras yang dilakukam oleh Kepsek Drs.Hartono beserta dewan guru yang profesional dan mendidik siswa yang ada di lingkungan sekolah tersebut.

Ketika awak media Jejak Kasus melakukan kunjungan ke sekolah tersebut, saya dan kawan-kawan disambut Kepsek dan dewan guru penuh ke akraban.

Menurut Kepsek Drs. Hartono, saya ingin membentuk generasi muda yang siap pakai di dunia usaha maupun di Pemerintahan dan berahlak mulia, sehingga yang tadinya SMK terkesan tempat anak-anak berkelahi dan tawuran, sekarang sudah tidak terjadi lagi dan seluruh siswa telah mendapat bekal dengan adanya arahan Kepsek dan dewan guru yang sangat profesional dan disiplin.

Menurut Kepsek Drs Hartono, jurusan yang tadinya hanya 6 jurusan sudah berkembang menjadi 11 (sebelas) jurusan, hal ini tidak luput dari kerja keras yang sungguh-sungguh dilakukan oleh Kepsek dan dewan guru serta dukungan Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar.

Adapun harapan Kepsek Drs. Hartono kedepannya untuk memajukan sekolah ini, mengingat peserta didik makin meningka,t harapan kami seluruh dewan guru dan masyarakat kepada Pemerintah Daerah dan Pusat untuk menambah ruangan belajar.

Saat ini ruangan belajar yang dimiliki sangat terbatas, karena sudah bertahun-tahun lamanya tidak mendapatkan perehaban, dan hal itu salah satu keluhan masyarakat peserta didik. Pungkasnya. (AFN)

Ter

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *