Lampung : Jadi Salah Satu Daerah Zona Hijau, Gubernur Lampung Apresiasi Usaha Pemkab Pesawaran

BANDAR LAMPUNG- JK. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Syaiful Darmawan, memberi sambutan (virtual meeting) dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Pesawaran ke-13 tahun 2020, di ruang Command Center Dinas Kominfo dan Statistik, Jumat (17/7/2020).

Virtual Meeting tersebut selain dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik juga dihadiri oleh Karo Pemerintahan dan Otda.

Dalam sambutannya, Gubernur atas nama Pemerintah dan masyarakat Lampung, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan berharap masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat mewujudkan pembangunan yang lebih maju.

Keberhasilan yang telah diraih Kabupaten Pesawaran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, perlu terus dipertahankan dan dipelihara serta ditingkatkan sehingga Kabupaten Pesawaran benar-benar menjadi Daerah yang memiliki potensi diversifikasi hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan yang merupakan unggulan Provinsi Lampung.

“Saya telah menyusun program pembangunan 5 tahun mendatang yang secara garis besar telah terangkum dalam visi dan misi, baik program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang untuk membangun Lampung.

Harus diakui, untuk melaksanakan program tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan diperlukan kerja keras, persamaan persepsi, konsolidasi dan tekad kita semua untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ungkap Arinal yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak kepada Ketua dan Anggota DPRD Pesawaran, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran beserta jajaran hingga seluruh elemen lapisan masyarakat Pesawaran agar bersama-sama bersinergi, mendukung dan meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan program Pemerintahan dan pembangunan 5 tahun mendatang dapat berjalan dengan baik.

Dalam situasi pandemi saat ini, Provinsi Lampung menjadi Provinsi dengan peringkat kedua terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia dalam menekan angka kasus pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Gubernur mengajak semua pihak untuk bersama bekerja melakukan komitmen dan langkah-langkah pencegahan. Yang terpenting koordinasi dan kerja sama antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan masyarakat, Tokoh, pengusaha, sebagainya. Kedepan berharap kepada seluruh Bupati/Walikota untuk terus mempertahankan penanggulangan Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi usaha Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam menekan Penyebaran Covid-19 sehingga menjadi salah satu Daerah Zona Hijau di Provinsi Lampung.

Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengajak Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan segenap masyarakat, mari kita saling bahu membahu mendukung pelaksanaan yang pembangunan baik program Kabupaten Pemerintah dilaksanakan Pesawaran maupun Provinsi Lampung,” tutur Arinal.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat Pesawaran untuk senantiasa meningkatkan kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kekompakan antar seluruh warga masyarakat Pesawaran untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta saling mendoakan, saling saling ketulusan, membantu dalam menghormati dan menghargai berbagai perbedaan,” pungkasnya. (ASF)

Sumber:DinasKominfotikProvinsiLampung

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *