Lampung : Amrusi Sanusi Anggota DPRD Tanggamus Meninggal Dunia

TANGGAMUS- JK. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus bernama Amrusi Sanusi telah meninggal dunia pada dini hari Minggu (19/7/20) pagi.

Kabar meninggalnya anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Gisting, Gunung Alip dan Sumberejo.

“Telah meninggal dunia bapak Amrusi Sanusi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting Tanggamus.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un turut berduka cita atas meninggalnya Bpk Amrusi Sanusi anggota DPRD Tanggamus semoga beliau Husnul Khotimah, semoga jasa-jasa mu selama mengabdi di Desa ini menjadi amal ibadah mu yang abadi Amiiin.

Berdasarkan penelusuran wartawan Jejak Kasus, lebih lanjut didapatkan informasi dari salah satu pihak keluarga almarhum bahwa, anggota dewan yang beralamat di Pekon Banjar Manis, Kecamatan Gisting tersebut meninggal dunia pada pukul 05.30 Wib dikarenakan sakit.
Almarhum meninggal sekira pukul 05.30 Wib di Pekon/Desa Banjar Manis, Kecamatan Gisting.

Sementara berdasarkan keterangan Kasat Intelkam Polres Tanggamus AKP Samsuri, SH., MH bahwa, almarhum Amrusi Sanusi meninggal di kediamannya di Pekon/Desa Banjar Manis, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, almarhum tidak dalam keadaan sakit atau dirawat tidak di Rumah Sakit namun almarhum memiliki riwayat sakit jantung,” kata AKP Samsuri melalui Whatsapp.

Menurutnya, pemakaman almarhum rencana dihadiri oleh Bupati dan Wabup Tanggamus, Ketua DPRD Tanggamus, anggota DPRD Tanggamus dan Provinsi.

“Rencana pemakaman Almarhum Amrusi Sanusi akan dimakamkan di TPU Pekon/Desa Banjar Manis, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung,” tutupnya. (HTM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *