Jawa Barat : Heboh, Anak SD 11 Tahun Hamil 6 Bulan Baru Ketahuan Setelah di Tespek

MAJALENGKA- JK. Salah satu Desa di Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat saat ini dihebohkan dengan kejadian yang sangat mencengangkan, anak SD 11 tahun baru ketahuan hamil 6 bulan setelah di tespek.

Pasalnya, Bunga 11 tahun (adalah nama samaran) anak pasangan suami isteri dari SM 37 tahun dan CM 30 tahun beberapa hari ini ketahuan anak putrinya hamil dan usia kandungannya menginjak sekitar enam (6) bulan.

Bunga ini baru saja keluar dari Sekolah Dasar (SD) tahun 2020 dan juga tipe anak pendiam, tidak mempunyai pacar dan tidak pernah main atau keluar malam.

SM orang tua Bunga saat di konfirmasi awak media di rumahnya, “awalnya saya curiga dengan kondisi anak kami, karena kelihatan semakin hari perutnya semakin membesar, lantas kami memeriksakannya ke Bidan, namun alangkah terkejutnya kami setelah dicek dengan tespek ternyata positif hamil bahkan dicek dengan alat denyut jantung bayipun ternyata ada detak jantung bayi.

Padahal anak kami tipe anak pendiam, tidak mempunyai pacar dan tidak pernah main keluar malam juga dia tidak pernah berhubungan dengan dunia maya karena tidak punya akun facebook dan nomor Whatsapp, sedangkan anak kami tahun ini baru saja keluar dari Sekolah Dasar,” jelas orang tua Bunga SM. Minggu (19/7/2020).

Lanjutnya, kami sedang berembuk dengan pihak keluarga untuk menentukan pelaku pencabulannya, karena kami sudah mempunyai kecurigaan terhadap seseorang yang masih tetangga yang nantinya kami akan melaporkan secara jalur hukum biar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena peristiwa ini, anak kami masa depannya suram.

Dan di benarkan tetangganya saat dikonfirmasi awak media, “benar, Bunga itu anaknya pendiam dan engga suka kemana-mana, engga suka main HP, kasian Bunga masa depanya, pungkasnya

Hingga berita ini diterbitkan, pelakunya masih belum diketahui. Semoga pihak terkait khususnya Kepolisian setempat dapat mengusut pelaku pencabulan anak di bawah umur tersebut. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *