SumSel : SMPN 2 Lintang Kanan Adakan Rapat Pembentukan Tim Gugus Tugas Menyongsong New Normal

EMPAT LAWANG- JK. Kepala Sekolah SMPN 2 Kecamatan Lintang Kanan Miftahul Jannah, S.Ag adakan Rapat pembentukan tim Gugus Tugas dalam rangka menyongsong New Normal Covid-19. Rabu (13/7/2020).

Kegiatan pembetukan Tim Gugus Tugas menyongsong New Normal ini, di hadiri unsur Tripika Kecamatan Lintang Kanan, dan juga di hadiri Kepala Desa (Kades) Babatan, Kades Lesung Batu, Kepala UPT Kesehatan, Kepala Korwil, Wali Murid, dan Ketua Komite, dalam Kegiatan ini Kepala Sekolah SMPN 2 Miftahul Jannah dan jajaran sebagai tuan rumah.

Dalam agenda pembentukan Gugus Tugas yang telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juni lalu, dari unsur Tripika menyampaikan kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Lintang Kanan, agar selalu waspada jangan sampai kita dalam posisi aman, menjadi tidak aman. Tegasnya.

Menghadapi Normal Baru ini kita selalu ikuti himbauan dan saran dari protokol kesehatan, di mulai hari ini di perbolehkan beraktivitas seperti biasa, rumah Ibadah (Masjid), Pasar, dan Sekolah mulai di buka terutama untuk Penerimaan Siswa Baru (PSB) bagi sekolah.

Untuk mengatasi penularan Covid-19 kita harus selalu pakai Masker, jaga jarak dengan yang lain, dan cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, dan jauhi dari kerumunan.

Di masa Covid-19, Tim Gugus Tugas selalu siap siaga, mengadakan penyemprotan disinfektan rutin, membantu dan menyampaikan kepada petugas penanganan Covid-19, apabila ada warga yang baru datang dari Kota untuk di cek kesehatanya, Tim Gugus Tugas tetap aktif sampai saat ini. Paparnya. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *