Jawa Barat : Anggota Polsek Cirebon Utara Barat Lakukan Pengamanan Giat Baksos Kemensos RI

CIREBON- JK. Anggota Polsek Cirebon Utara Barat melakukan pengamanan Giat Baksos penyerahan bantuan paket Sembako dalam rangka penanganan Covid-19 dari Kementerian Sosial RI di Wilayah Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Jumat (10/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Istri Mensos Grace Batubara, Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati, Camat Kejaksan Bpk. Uyung Heri Hermanto para Lurah se Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Disampaikan Istri Mensos Grace Batubara dalam sambutannya kepada masyarakat agar tetap semangat dalam beraktivitas dan berusaha di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Penerima bantuan yang merupakan pengusaha Mikro, Pekerja Serabutan, Tukang Ojek Pangkalan untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu memakai Masker, bercuci tangan dan anjuran jaga jarak selama bekerja.

Jangan berada dalam kerumunan, sebisa mungkin tidak keluar rumah. Jaga kesehatan, jangan lupa makan makanan sehat dan selalu cuci tangan dengan menggunakan Sabun. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *