Jawa Barat : Jajaran Polres Indramayu Melakukan Pengamanan Monitoring Kegiatan Rapid Test PPDP

INDRAMAYU- JK. Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Rapid Test Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang dilaksanakan oleh PPK di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu (8/7/2020).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan bahwa, “kegiatan tersebut merupakan agenda kerja PPK Kabupaten Indramayu dalam memastikan kesehatan para PPDP mengingat ditengah pandemi Covid-19 menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020,” katanya.

Sambungnya, kegiatan Rapid Test Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dilaksanakan di setiap Kecamatan oleh PPK di wilayah Kabupaten Indramayu yang di bantu oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, paparnya.

Lanjut Ipda Sukenda, selain itu juga Rapid Test sebagai Skrining awal untuk mengetahui kondisi kesehatan para petugas PPDP saat menjalankan tugasnya yang akan melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian Speksifikasi Teknis kerja pemutakhiran data pada Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020. Pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *