Jawa Barat : Bupati H. Imron Lakukan Kunjungan Kerja Rutin di Kecamatan

CIREBON- JK. Bupati Cirebon H. Imron melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kecamatan Pangenan dan Kecamatan Gebang. Rabu (8/7/2020).

Kegiatan kunjungan kerja setiap hari Rabu Bupati H. Imron ke Kecamatan di dampingi H. Imam Ustadi, S.Si., M.Si selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Cirebon beserta jajarannya.

Selain dengan Camat, juga hadir seluruh Kuwu/Kepala Desa dari Kecamatan Pangenan dan Gebang. Intensitas pertemuan seperti ini, sengaja digelar agar hal-hal berkaitan dengan dinamika penyelenggaraan Pemerintah dapat berjalan sesuai dengan prosedur.


H.Imron mengatakan, Banyak hal yang kami diskusikan, diantaranya terkait pembangunan, Covid-19, inventarisir potensi dan masalah, sosialisasi Perbup, sampah, tata kelola Pemerintah Desa (Pemdes), BUMDes hingga berbagi cerita soal petani garam. ⠀

Semoga, hasil dari pertemuan ini, dapat menjadi stimulan pengetahuan bagi seluruh yang hadir untuk bisa di konversikan menjadi sesuatu yang bernilai bagi masyarakat. Pungkasnya. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *