SumSel : Kades Babat Giman Berdayakan Masyarakatnya Dalam Membangun Desa

PRABUMULIH- JK. Kades yang masih muda ini ternyata sangat gesit dalam membangun Desanya. Tim media sambangi Kades Babat Giman terkait dalam membangun Desanya melibatkan warga masyarakatnya. Senin (6/7/2020).

Media konfirmasi kepada Kades Giman yang baru ini soal pembangunan Desa Babat yang hampir semua selesai seperti, pembuatan Sumur Bor, menyelesaikan pembuatan jalan setapak, pembuatan Pagar Paud, rehab berat Rabbat Beton, pembuatan Jembatan Titian dan pembuatan Sumur Gali.

Semua ini dikerjakan oleh masyarakat Desa Babat sendiri dan Alhamdulillah semua selesai. Jelas Kades Giman dengan bangganya.

Terkait Kegiatan PKK dan kegiatan Karang Taruna, Kades menjelaskan, semua kegiatan di Desa Babat ini akan kami galakan lagi, saya ingin Desa kami dapat maju sesuai harapan masyarakat Desa Babat. Tuturnya

Pelayanan masyarakat saya utamakan, untuk masyarakat, kapanpun, jam berapapun selaku Kades saya siap jika dibutuhkan, karena yang memilih saya adalah masyarakat, jadi saya harus dapat lebih melayani masyarakat sepenuhnya.

Kepala Desa Babat Giman berharap kedepan Desa Babat ini harus lebih dapat maju lagi baik segi SDM masyarakat Desanya, sampai perekonomianya.

Kades Giman ingin mensejahterahkan masyarakatnya agar dapat lebih baik dari sebelumnya, dengan bahu membahu terwujudlah apa yang di rencanakan dan yang di harapkan. Pungkasnya. (Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *