SumSel : Nyawa Ehwani Tak Tertolong Akibat Tikaman Sajam Orang Tak di Kenal

 

LAHAT- JK. Senin (6/7/2020). Kejadian menegangkan sekaligus mengerikan terjadi di Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Ehwani (50), dihujami tikaman senjata tajam hingga tewas. Kejadiannya sekitar pukul 15.17 WIB.

Belum diketahui pelaku dan motif penikam lelaki malang itu, karena pelaku langsung melarikan diri. Peristiwa berdarah yang terjadi, Senin (6/7/2020), sekitar pukul 15.30 WIB, itu berawal saat korban bersama rekannya melaju dari arah Kota Lahat menuju Muara Enim.

Diduga korban sudah dibuntuti pelaku, saat berada di ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera, wilayah Desa Telatang, pelaku menendang sepeda motor korban dari belakang. Akibatnya, korban dan rekannya bersama sepeda motor terjatuh.

Pelaku langsung menghujankan senjata tajam ke tubuh korban Ehwani, yang merupakan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, tidak berdaya.

Ehwani sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke rumah salah satu warga, tapi pelaku tidak memberikan ampun. Melihat korban sudah mandi darah, pelaku memilih melarikan diri ke arah Kota Lahat.

Warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha memberikan pertolongan, dengan melarikan korban ke Puskesmas Merapi, namun korban Ehwani meninggal dunia.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah S.Ik MH CLA melalui Kapolsek Merapi Barat Iptu Samsuardi mengatakan, pelaku dan motifnya masih diselidiki, pungkasnya. (TIM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *