Bengkulu : DPUPR Kota Bengkulu Muluskan Jalan Bangka Akses ke Pasar Minggu

KOTA BENGKULU- JK. Penantian cukup lama untuk segera bisa merasakan jalan mulus, akhirnya bakal segera dinikmati oleh warga masyarakat yang tinggal di Jalan Bangka, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Senin (6/7/2020).

Jalan Bangka yang dulunya milik Pemerintah Provinsi Bengkulu penuh lobang dan bergelombang dan menjadi keluhan warga masyarakat  sekitar, yang dimana jalan tersebut merupakan penghubung salah satu akses utama warga yang hendak berjual beli kepasar Minggu.

Hari ini, Senin (6/7/2020) Jalan Bangka yang bergelombang dan sering jadi keluhan warga masyarakat yang melintas, sudah dimulai masuk proses pengaspalan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu.

Pengerjaan Jalan Bangka tersebut sudah dimulai sekitar satu bulan lalu. Tahap awal pengerjaan berupa perataan badan jalan dan pelebaran serta pembuatan drainase.

Berdasarkan pantauan awak media Jejak Kasus, memang Jalan Bangka penghubung salah satu akses utama warga masyarakat menuju Pasar Minggu, kini sedang dalam perbaikan, dalam proses pengaspalan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Semoga warga masyarakat Kota Bengkulu segera bisa merasakan jalan mulus dan segera dinikmati oleh warga masyarakat yang tinggal di Jalan Bangka khususnya. (PRM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *