SumSel : Desa Batu Bidung Resmikan 2 Titik Sumur Bor, 2 Titik Jalan Lingkar dan Pembagian BLT DD Tahap 2

EMPAT LAWANG- JK. Kepala Desa Batu Bidung Mustadi meresmikan 2 (dua) titik Sumur Bor, 2 (dua) titik jalan lingkar Desa dan dilanjutkan dengan pembagian BLT DD Tahap 2 (dua), Rabu (24/6/2020).

Peresmian 2 (dua) jenis bangunan ini di resmikan oleh Tim Verifikasi Dana Desa (DD), Tenaga Ahli (TA), Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), pihak Kecamatan dan BPD Desa setempat.

Hasil pantauan awak media Jejak Kasus di lapangan, 2 (dua) jenis bangunan yang di resmikan 2 (dua) Titik Sumur Bor di Dusun 3 (tiga), satu paket jalan lingkar Desa dengan panjang 183 m, lebar 2 m, tebal 20 cm. Jalan Lingkar Desa ini terbagi (2) dua lokasi.

Lokasi pertama dari Dusun 1 (satu) sampai Dusun 3 tiga) panjang 142 . Lokasi kedua Dusun 2 (dua) di Talang Limau, panjang 41 m, lebar 2 m, ketebalan 20 cm. Setelah itu di lanjutkan dengan pembagian BLT DD.

Pembagian BLT DD, sama halnya dengan Desa lain, di hadiri, TA, PD, LPD, BPD, Camat, Danramil, Kepolisian, dan Petugas yang berkepentingan dalam acara tersebu. Penerima BLT DD Desa ini hanya ada 17 (tujuh belas) KK sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain dari itu warga Desa ini mendapat PKH, BLT Pusat, BPNT, dan Misbar. semua warga Desa ini mendapat bantua dari Pemerintah bagi yang terdampad Covid-19.

Untuk selanjutnya Kepala Desa Mustadi tinggal menungu jadwal pembagian BLT DD Tahap ke-3 (tiga), yang belum ditentukan jadwalnya. Pungkas Mustadi. (SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *