SumSel : Spesialis Bobol Pondok Kosong Kini Meringkuk di Sel

PAGAR ALAM- JK. Jumat (3/7/2020). Satreskrim Polres Pagar Alam di bawa pimpinan AKP Acep Yuli Sahara, SH berhasil mengamankan ER (43) pelaku pembobol Pondok kosong milik saudara Febriansyah (34) yang berada di Curup Embun kawasan Curup Jare, Pagar Alam Utara.

Pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020 saudara Febriansyah telah memberi laporan ke Polres pagar Alam. Bahwa telah terjadi pencurian di suatu Pondok kosong di kawasan wisata Curup Embun dan pelaku dapat di tangkap oleh warga serta langsung melaporkanya ke Polres Pagar Alam.

Tidak berselang lama anggota Polres di bawa pimpinan AKP Acep Yuli Sahara, SH langsung datang dan membawa tersangka ER ke Polres.

Saat di konfirmasi tim Jejak Kasus, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, S.ik. melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara, SH membenarkan bahwa ada penangkapan tersangka ER.

Penangkapan ini bermula dari laporan korban Febriansyah. Dan Polisi juga mengamankan Barang Bukti (BB).

Barang Bukti (BB) yang berhasil di amankan antara lain adalah (teng) semprot sebanyak 4 buah, batere tenaga surya 1 buah.

Dalam kejahatan ini pelaku mengaku tidak sendirian tapi bersama rekannya yang identitasnya sudah di ketahui. Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang berstatus (DPO), jelas Kasat Reskrim. Jumat (3/7/2020).

Atas perbuatannya tersebut Polisi menjerat pelaku pembobol Pondok kosong dengan pasal 363 KUHP, pungkasnya. (S.R)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *