SumSel : Pemdes Galang Resmikan 2 Titik Jalan Rabbat Beton dan 12 WC Warga

EMPAT LAWANG- JK. Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Galang, Kecamatan Ulumusi resmikan 2 (dua) titik Jalan Rabbat Beton + Aspal, 12 WC warga. Rabu (1/7/2020).

Pentingnya akses jalan untuk perkembangan pembangunan Desa, Kepala Desa Herlan Antoni, berdasarkan hasil Rapat Musyawara Desa, beliau memprioritaskan untuk membangun Jalan Lingkar Desa, dan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Dalam bincanganya, Herlan Antoni menyampaikan kepada awak media Jejak Kasus, Dana Desa (DD) Tahun 2020, hasil Keputusan Musyawarah Desa (Musdes), telah dilaksanakan untuk membangun 2 (dua) Titik Jalan Rabbat Beton + Aspal di Dusun II dengan ukuran 260 m x 2m x 0,2cm.

Satu titik lagi di jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) juga di Dusun II. Ukuran 156 m x 2 m x 0,2 cm, mengingat jalan tersebut sangat licin bila habis di guyur hujan.

Untuk menunjang kesejahteraan pemberdayaan masyarakat, kami data 12 warga yang belum ada WC, hasil Keputusan Musyawarah Desa (Musdes), kami sepakat untuk membangun 12 WC warga, ungkapnya.

Terpisah, peresmian bangunan fisik Desa Galang di resmikan dan dihadiri oleh Tim verifikasi, Tenaga Ahli (TA) Kabupaten, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Camat Ulumusi, pihak Keamanan, Danramil, Kepolisian Sektor Ulumusi, dan juga di hadiri BPD Desa setempat. (SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *