SumSel : Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun di Gelar Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH- JK. Rabu (1/7/2020). Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun yang di gelar Kapolres Prabumulih, acara tersebut bertempat di Aula Polres Prabumulih.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun yang di gelar Kapolres Prabumulih, dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE serta PJU lainya.

Kapolres I wayan Sudarmaya, SH.,, S.I.k.. M.K dalam hal ini sebagai Kapolres Prabumulih juga mengadakan lomba untuk ketahanan pangan selama bencana Covid-19 dalam acara tersebut, sesuai perintah Kapolri untuk antisipasi dan persiapan ketahanan pangan selama Covid-19.

Kapolres Prabumulih mengadakan lomba Kampung Tangkal Covid-19 tersebut di ikuti oleh 12 Desa. Dalam Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih sebagai kesiapsiagaan memutus penyebaran pandemi Covid-19. Salah satunya Desa Pangkul.

Selaku Kepala Desa Pangkul, Jakaria Yadi beserta tim relawan dan tim gugus tugas Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih telah mempersiapkan dan membikin Kampung Tangkal Covid-19.

Acara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun, yang di gelar Kapolres Prabumulih dilakukan juga pemberian cindera mata dan penghargaan kepada 3 (tiga) Desa dalam Kota Prabumulih.

Desa yang mendapat Gelar Kampung Tangkal Covid-19, Kapolres I wayan Sudarmaya, SH., S.I.k., M.K memberikan langsung penghargaan cindera mata kepada 3 (tiga) Desa yang terpilih sebagai Kampung Tangkal Covid-19 dalam Kota Prabumulih yakni, Desa Pangkul, Desa Sinar Rambang, dan Desa Tanjung Telang.

Ridho Yahya, MM. Walikota Prabumulih yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga harapan kedepanya Covid-19 cepat berakhir, juga mengucapkan sangat bangga kepada 12 Desa terkhusus untuk Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Desa Pangkul sebagai Desa Tangkal Covid-19 terbaik yang dapat di banggakan dan dapat mewakili Prabumulih untuk di lombakan di Polda Sumatera Selatan nanti. Pungkas Walikota.

Besar harapan Desa Pangkul untuk terpilih sebagai juara dalam perlombaan di Polda nanti, Insha Allah dapat membawa nama baik dan mewakili semua Desa yang ada di Prabumulih. (Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *