Jawa Barat: Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Penghargaan Kepada Personel Berpretasi dan Masyarakat yang Membantu Tugas Polri

jejakkasus.co.id, TASIKMALAYA KOTA – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K., M.H., memberikan Penghargaan kepada personel yang berprestasi, dan kepada masyarakat yang membantu tugas Polri, dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat (Jabar), Senin (21/10/2024).

Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa personel Polres Tasikmalaya Kota yang berkinerja baik, dan kepada masyarakat yang telah membantu keberhasilan tugas Polri di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan, bahwa Penghargaan ini atas Pengabdian, Dedikasi dan kerja keras serta loyalitas dari personel itu sendiri .

“Bagi anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, diharapkan menjadi pendorong semangat anggota untuk bekerja lebih baik dalam Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat,” ungkap Joko.

Kapolres berharap kepada anggota yang berprestasi yang mendapatkan Penghargaan, baik Staf maupun Operasional, diharapkan menjadi contoh baik untuk anggota lainnya.

“Diharapkan, personel yang berprestasi bisa menjadi contoh untuk rekan lainnya dalam hal Kedinasan sebagai motivasi ke depan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di Lingkungan Polri, khususnya Polres Tasikmalaya kota,” harap Kapolres.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan terus memberikan apresiasi kepada masyarakat yang membantu kelancaran tugas Polri. (Ade H)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *