Babel: Jumat Berkah, Warung Altiq Bagikan Nasi Kotak

jejakkasus.co.id, BELITUNG – Vivi Pemilik Warung Altiq yang berlokasi di Jalan Sudirman Kecamatan Tanjungpandan, tepatnya di Area BTK Mart, pada Jumat Berkah Bersedekah bagi-bagi Nasi Kotak dan jenis makanan lainnya, Jumat (18/10/24) pagi.

Saat ditemui di Warungnya (pagi), Vivi yang baru dua tahun di Belitung ini mengatakan, sudah lama melakukan hal seperti ini.

“Bahkan sejak kami tinggal di Batam, karena suami saya saat itu tugas di Polda Batam,” katanya.

“Sebelum kami menyewa tempat di Area BTK Mart ini awalnya kami Dagang di Perawas. Sejak di Perawas, saya menyiapkan Jumat Subuh untuk warga yang sangat membutuhkan, dan itu saya lakukan selama dua tahun di Perawas,” ujar Ibu dua anak ini menceritakan.

Istri Pensiunan Polisi berpangkat AKBP ini juga mengungkapkan, sejak sekitar satu bulan sewa tempat di Area BTK Mart juga melakukan hal yang sama untuk Bersedekah di Jumat Berkah.

Informasi yang dihimpun jejakkasus.co.id, setiap hari Jumat Vivi menyiapkan sekitar 50 Kotak Nasi Bungkus dan jenis makanan lainnya bagi siapa saja yang ada di Area BTK Mart.

Walaupun Warung Altiq milik Vivi terlihat tidak begitu ramai Pengunjung, namun Ia tetap berbuat yang terbaik untuk sesama, bahkan Vivi dalam kesehariannya ditemani dua orang Karyawan.

Vivi menyampaikan kepada masyarakat, khususnya Pedagang untuk tidak pernah lelah Bersedekah.

“Karena kita tidak rugi memberi, bahkan mendapat keuntungan yang berlimpah. Allah melihat Sedekah seseorang dan akan memperoleh keuntungan yang berlipat ganda. Saya yakin, apa yang saya perbuat ini walaupun sewa per bulan sebesar Rp 1,5 juta, akan mendapat Ridho dari Allah,” pungkasnya. (MR).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *