Jawa Barat : Diduga Sepasang Kera Jadi-Jadian Muncul Tengah Malam Gegerkan Warga

MAJALENGKA- JK. Masyarakat Desa Tegal Wirangrong, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penampakan sepasang binatang Kera pada malam hari, Jumat (26/6/2020).

Sejumlah masyarakat mulai menduga-duga sepasang binatang Kera tersebut bukan Kera sembarangan, melainkan diduga Kera jadi-jadian.

Salah seorang warga sekitar, Hari menuturkan pada awak media Jejak Kasus, malam itu sekitar pukul 21.30 WIB datang sepasang Kera yang sedang bergelantungan di salah satu pohon, warga pun tersontak kaget hingga menjadi geger.

“Karena munculnya malam hari sehingga masyarakat curiga, kalau binatang itu binatang jadi-jadian, hingga masyarakat mengejarnya, sambil melempari binatang Kera  itu,” kata Hari

Lanjut Hari akhirnya tidak sedikit masyarakat yang keluar rumah dengan membawa berbagai peralatan pentungan, bahkan ada yang membawa senapan angin.

“Kera langsung diserang dengan berbagai peralatan baik lemparan batu maupun senapan angin, akhirnya binatang berbulu itu jatuh akibat terkena lemparan dan peluru salah satu tembakan senapan angin,” paparnya.

Dikatakan Kamin, saat di konfirmasi awak media Jejak Kasus, masyarakat juga terheran-heran karena salah satu dari Kera tersebut lolos entah hilang kemana. Akhirnya sekitar pukul 01.00 WIB Kera tertangkap dan saat ini diikat di rumah salah satu warga.

“Saat ini berada di rumah salah satu warga, semoga ada yang merasa kasihan akibat terluka, sehingga binatang itu bisa diurus dan diobati bila perlu di lepas kembali ke habitatnya,”pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *