Sumsel: Kompanye Idialogis JM-Fai di Desa Padang Tepong Disambut Ribuan Masyarakat Kecamatan Ulumusi

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Kompanye Idialogis H. Drs. Joncik Muhammad, S.Si., M.H., M.M., M.H., Arifai, S.H., (JM,-Fai) di Desa Padang Tepong disambut ribuan masyarakat Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, (Sumsel) yang merupakan bentuk dukungan untuk memenangkan Pasangan JM-Fai pada Pilkada 27 November mendatang, Senin (14/10/2024.).

Kampanye Idialogis JM-Fai ini, selain dihibur Artis Yopi KDI, juga didampingi DPR dari berbagai Partai Pendukungnya, di antaranya Partai PAN, Demokrat, Golkar dan Partai Pengusung lainnya, dan dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Ulumusi.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara tampak meriah, sorakan masyarakat yang hadir membuat suasana semakin meriah, dari berbagai penjuru menyebutkan Pilih Nomor Dua JM-Fai menang.

Pada saat diwawancarai, Joncik Muhammad menyampaikan tentang isu yang beredar dari berbagai Media, baik di Media Sosial, itu tidak perlu ditanggapi.

“Berdasarkan Undang Undang dan ketentuan yang berwenang, HBA tidak memenuhi Syarat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah, dan sudah dua kali menjabat sebagai Kepala Daerah. Sudah jelas, beliau tidak bisa mencalonkan diri lagi sebagai Calon Kepala Daerah. Jadi, masyarakat jangan termakan isu isu seperti itu,” jelasnya.

MC salah satu Tim Kemenangan JM-Fai menyimulkan dari penjelasan beliau.

“Dapat kita simpulkan, bahwa masyarakat jangan mudah terpancing Emosional dari Informasi yang tidak jelas. Mari kita fokuskan dukungan kita, dari dulu persatuan kita kuat mendukung Beliau, kini kita kembali bertarung untuk Madani Jilid Dua, satukan barisan kita JM-Fai pasti menang,” ujarnya.

Pantauan Awak Media jejakkasus.co.id, acara tersebut berjalan lancar, aman tanpa hambatan apapun. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *