SumSel : Dewan Pertimbangan Pedidikan Harmain Dampingi Pembagian Rapor SDN 1 Ulumusi

EMPAT LAWANG- JK. SDN I Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, membagikan Rapor di dampingi oleh Dewan Pertimbangan Pendidikan (DPP) Harmain, Sabtu (27/6/2020).

Dalam situasi pandemi Covid-19, Kepala Sekolah SDN I Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang Sudarti, S.Pd beserta stafnya, membagikan Rapor kepada kelulusan 51 siswa Kelas 6 dan 258 siswa Kenaikan Kelas.

Kepada media Jejak Kasus, Sigit Purnomo, S.Pd, Wali Kelas 6B memaparkan, pembagian Rapor di SDN I Ulumusi mengikuti anjuran protokol kesehatan dalam mengantisipasi Covid-19.

Walaupun di masa Covid-19, murid sekolah SDN I Ulumusi masih tetap belajar walaupun di rumah. Wali Kelas masing-masing Kelas masih tetap memberikan soal pelajaran walaupun dari jarak jauh secara Online, ujarnya.

Lanjut Sigit, selain dari belajar di rumah secara Online, Guru tenaga pengajar juga memberikan soal semesteran maupun soal ujian secara tertulis, untuk di kerjakan di rumah.

Bagi yang belum memahami belajar secara Online, seperti Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3, Wali Kelas masing-masing juga memberikan soal pelajaran secara tertulis untuk di kerjakan di rumah, ungkapnya.

Masih lanjut Sigit, walaupun belajar mengajar tidak di sekolah, namun 22 Guru tenaga pengajar yang terdiri dari 12 Guru PNS dan 10 Guru  Honorer ini, masih tetap aktif mengkoordinir anak didiknya walaupun tidak bertatap muka.

Beberapa bulan belajar mengajar yang tidak seperti biasanya ini, namun tidak menyurutkan akses belajar mengajardi masa Covid-19 ini.

Sigit juga mengatakan, kalau tidak ada perpanjangan, tanggal 13 Juli sekolah akan aktif kembali, akan di lanjutkan Penerimaan Siswa Baru (PSB). Tutupnya. (SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *