Babel: Hidayat Arsani dan Hellyana Deklarasikan Sebagai Cagub/Cawagub Bangka Belitung

jejakkasus.co.id, BELITUNG – Paslon (Pasangan Calon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani – Hellyana secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka di Wilayah Kabupaten Belitung, tepatnya di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Minggu (8/9/2024) pagi.

Paslon “Bersama Hidayat dan Hellyana” (Berdaya) ini memilih tempat dan hari yang tepat, yakni di hari libur kerja (Minggu) dan tempat yang strategis, bahkan tidak jauh dari Pusat Kota Tanjungpandan, yaitu Pantai Wisata Tanjungpandan.

Bertepatan di hari libur, Deklarasi “Berdaya” ini pun dihadiri ribuan massa dari berbagai tempat, baik dari Timnya/ Relawan yang memadati tempat berlangsungnya Deklarasi.

Selain itu, acara Deklarasi ini juga dihadiri oleh Tim Koalisi Partai, Paslon Bupati/Wabup Belitung Hendra Caya- Sylpana serta anggota DPRD Propinsi Babel terpilih Taufik Rizani.

Setelah tiba di Belitung, Hidayat Arsani langsung bertolak menuju Belitung Timur untuk “Betare” atau berdoa dan berkumpul bersama para Sesepuh dan Dukun Adat setempat.

“Setelah itu, malamnya kami melanjutkan kegiatan serupa di Rumah Adat Belitung untuk menghormati Adat Istiadat dan Budaya Lokal serta tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ujar Hellyana.

“Menghargai Adat Istiadat dan Budaya Lokal merupakan bagian dari komitmen untuk membangun keharmonisan antar Suku, Budaya dan Agama di Bangka Belitung,” ungkapnya.

“Memilih tempat Pantai Wisata Tanjungpandan ini merupakan pusat kegiatan masyarakat, khususnya bagi para Ibu-ibu yang gemar berolahraga. Tempat ini tidak hanya menjadi Ikon Pariwisata, tapi juga menjadi lokasi yang sangat strategis untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan warga,”sebut Hellyana.

Di salah satu Panggung yang menghadap ke Pantai ini, Paslon”Berdaya” ini menyampaikan program unggulannya sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kepada masyarakat, yakni BPJS Gratis, Perawatan Pasca Melahirkan selama 40 hari, mendukung penuh di Sektor UMKM, Pertanian, peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan.

Diakhir Deklarasi, Hidayat Arsani menyampaikan di hadapan ribuan Pengunjung akan tetap bertekad untuk lebih banyak turun langsung ke masyarakat, mendengarkan keluhan warga dan menyampaikan program-program nyata yang dapat meningkatkan kesejahteraan secara menyeluruh,” ujarnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, usai acara Deklarasi, Tim “Berdaya” ini memberi bantuan kepada Pengunjung berupa Minyak Goreng merk Minyakita dengan ukuran satu liter/orang, bahkan Timnya berjanji akan menyalurkan bantuan berupa Beras sebagai bentuk kepedulian.

Selanjutnya, Paslon ini beserta rombongan Tim/Relawan Ngopi Bareng di Area KV Senang Pusat Kota Tanjungpandan. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *