Babel: Deklarasi Paslon Bupati dan Wabup Belitung Djoni Alamsyah Hidayat-Syamsir Periode 2024-2029 Berlangsung Lancar

jejakkasus.co.id, BELITUNG – Sejumlah Partai Pengusung/Pendukung maupun Relawan serta undangan lainnya memenuhi tempat berlansungnya Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Belitung Djoni Alamsyah Hidayat-Syamsir Periode 2024-2029 di Jalan Bicong Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung (Babel), Rabu (28/8/2024).

Dari pantauan media ini, Deklarasi dipenuhi ratusan Kader Partai Pengusung/Pendukung, Relawan serta undangan lainnya.

Selain itu, hadir juga Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan Ulama, Tokoh Etnis Bugis, Tokoh Etnis Jawa, dan Ketua Kedukunan adat Belitung Mukti Maharip.

Pada kesempatan itu, Pengurus Partai Pengusung/Pendukung yakni, Nasdem, PAN, PKS, dan PBB secara tegas menyampaikan dukungan penuh kepada Cabup/Cawabup Djoni Alamsyah- Syamsir Periode 2024-2029.

Seperti halnya Ketua DPC-PBB Belitung yang juga anggota Legislatif terpilih Yoga Pranata dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh untuk memenangkan Pasangan Djoni Alamsyah/Syamsir pada Pilkada Bulan November 2024 yang akan datang.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan Ulama, Tokoh Etnis Bugis, serta Tokoh Etnis Jawa juga menyampaikan dukungannya untuk memenangkan Paslon Djoni Alamsyah Hidayat-Syamsir (DJOSS).

Sekilas Profile Cabup Djoni Alamsyah Hidayat yang dikenal dengan jiwa penolong bagi warga yang membutuhkan.

Selain itu, Beliau pernah bergabung sebagai GM di Barito Pasific Timber Group, bahkan me-Nakhodai perusahaannya sendiri dengan Bendera PT. Biliton Jaya Raya yang mempekerjakan ribuan Karyawan.

Djoni Alamsyah dikenal pekerja keras, memiliki loyalitas yang tinggi dan selalu membantu masyarakat yang tidak bersentuhan dengan politik. Belajar dari kegagalan untuk mencapai puncak kesuksesan sebagai pengalamannya selama puluhan tahun di dunia usaha .

Maju di Pilkada Kabupaten Belitung November 2024 mendatang, Pasangan Djoni Alamsyah-Syamsir dengan Visi program unggulan, yakni percepatan program pendidikan wajib 9 tahun melalui sarana dan prasarana peningkatan kualitas Tenaga Pendidik. Kemudian peningkatan pelayanan sarana kesehatan melalui pembangunan infrastruktur dan perbaikan pelayanan kesehatan berbasis tidak membebani masyarakat.

Menumbuh kembangkan Sektor Pariwisata melalui pembenahan yang berhubungan dengan kepariwisataan. Melakukan Koordinasi dengan Instansi atau Lembaga terkait untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Penambang.

Di akhir acara Deklarasi, Cabup Djoni Alamsyah didampingi Cawabup Syamsir menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir sebagai Pendukung yang telah berkenan mengikuti acara Deklarasi.

Usai seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi Paslon (DJOSS), tepat pada pukul 13.00 kedua Paslon menggunakan Sepeda Motor iring-iringan dengan seluruh Pendukung untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Belitung sebagai Paslon yang resmi maju di Pilkada Belitung 2024. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *