Oplus_131072

Sumsel: Semarak Hari Pengayoman, Lapas Muara Enim Gelar Kalapas Cup Mini 4WD B-Max Championship

jejakkasus.co.id, MUARA ENIM – Masih dalam Rangka Hari Pengayoman ke79 Tahun, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim menggelar Perlombaan Mobil Tamiya, bertempat di Area Depan Kantor Lapas Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (25/08/2024).

Perlombaan ini diikuti oleh 50 Peserta dari berbagai kota antara lain, Lahat, Palembang, Bengkulu, Baturaja, Prabumulih dan Muara Enim serta dihadiri oleh Kasibinadik Giatja,Taufik, Kasiminkamtib, Agusnadi, Kepala KPLP Bima Sakti Kasubbag TU, Devi Damayanti  dan Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito.

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala KPLP Bima Sakti di dampingi Kasbinadik Giatja, Taufik dan Kasiminkamtib, Agusnadi.

Dalam sambutannya, Kepala KPLP memberikan semangat kepada seluruh peserta, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.

“Perlombaan ini bukan hanya sekedar kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita semua,” ujar Bima Sakti.

Para peserta dengan semangat bersaing di lintasan balap mobil Tamiya, menampilkan berbagai modifikasi yang kreatif. Tidak hanya fokus pada kecepatan, tetapi juga ketelitian

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang adu cepat, tetapi juga sebagai sarana hiburan dan pembelajaran, baik bagi peserta maupun penonton. Dalam suasana penuh keakraban, lomba ini menjadi medium bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan teknis mereka dan menjalin persahabatan dengan peserta dari kota lain.

Di akhir perlombaan Para Pemenang menerima  penghargaan dan hadiah dari panitia berupa uang Tunai dan Trophy. Acara ini juga di sponsori oleh Bank BRI, Bank BSI, PT.MKJ dan JNT Cargo, 3 Putri GBS dan Bidan Triana Rima Melati, STr. Keb.

Pewarta: Agus PS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *